Puskesmas Kedung Waringin Antusias Layani Masyarakat

Bekasi, aspirasipublik.com – kepala puskesmas kedung waringin. dr Ahmad sangat mengantisipasi kepada semua para bawahannya, agar memberikan pelayanan yang terbaik Kepada pasien warga masyarakat kecamatan kedung waringin yang ingin berobat.

Puskesmas kedung waringin kecamatan kedung waringin kabupaten bekasi. Memang yang sangat dibanggakan oleh warga  masyarakat kecamatan kedung waringin.

Contohnya salah seorang warga masyarakat desa kedung waringin. Jhony, yang tinggal di kampung kramat Rt 018/Rw 006 yang sedang berobat di ruang tunggu, mengatakan kepada media aspirasi publik sangat berterima kasih kepada pemerintah khususnya dengan adanya puskesmas di kecamatan kedung waringin. Sehingga bisa membantu warga.

Pelayanannya sangat baik sekali, baik ibu-ibu bidannya dan para petugas pendaftarannya juga sangat baik tuuturnya dan juga ada ruang rawat inapnya juga untuk pasein yang harus untuk di rawat. Imbuhnya.

Puskesmas kedung waringin sekarang ini memang sudah komplit. Ruang persalinan pun sudah terpisah dengan Ruang pasein berobat.

Kepala puskesmas kedung waringin. dr. Ahmad sangat antusias memberikan yang terbaik . arahan-arahan kedisiplinan kepada semua jajarannya, baik dibidang pelayanannya maupun penerimaan tamu baik media atau itansi lainnya serta paseinnya.

Atas nama warga masyarakat kecamatan kedung waringin mengucapkan terima kasih dengan adanya puskesmas di kecamatan kedung waringin ini yang sekarang ini dipimpin oleh dr. Ahmad, karena dr. Ahmad selaku kepala Puskesmas kedung waringin sangat gesit dalam menjalankan tugasnya dan sangat mengantisipasi ketika ada pasein yang sangat kritis. Dr. Ahmad selalu memerintahkan kepada jajaran nya, pelayanan yang terbaik, untuk masyarakat . (M.umpah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *