May 16, 2022

Musrenbang Kecamatan Sijama Polang Kab. Humbang Hasundutan Berjalan Lancar

1 min read

Humbahas, aspirasipublik.com – Musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) resmi di buka 18 pebruari 2019 di aula kantor camat si jama polang.

Yang hadir dalam musrenbang antara lain: Manongam pasaribu selaku kapala bidang pembangunan daerah (BABPEDA), Marolop manik selaku anggota DPRD Humbang Hasundutan( humbahas) dari fraksi partai golkar. Akp. Polisi. Ms. Sinaga selaku kapolsek onan ganjang. Dedi irawan mewakili Danramil Kab. Humbang Hasundutan. Joni gultom selaku kadisnaker Humbang Hasundutan. Bernad  M.simamora. selaku sekretaris dinas PUPR. Humbang Hasundutan. Binner sinaga sekretaris dinas kesehatan Humbang Hasundutan beserta kepala desa se kecamatan juga masyarakat.

Dalam sambutannya marolop manik selaku ketua fraksi golkar menyampaikan bahwa musrenbang artinya membahas segala  usulan pembangunan baik insfrasitruktur dan  pembangunan ekonomi kerakyatan di kec. Sijama polang mana yang lebih mempunyai skala prioritas yang akan diusulkan ke tingkat kabupaten agar nantinya anggota DPRD Humbang Hasundutan membahas materi yang akan di bangun.

“sampai saat ini secara fisik pembangunan di kecamatan sijamapolang sudah hampir rampung hanya beberapa fisik bangunan jalan harus di rawat atau di bangun kembali dan yang lebih penting adalah peningkatan ekonomi kerakyatan.” Ujarnya.

Pemaparan-pemaparan materi yang disampaikan oleh skpd dan tanggapan serta saran seluruh peserta musrenbang terhadap materi yang dipaparkan oleh masing masing ketua kelompok diskusi sebagaimana telah dirangkum menjadi hasil keputusan kelompok diskusi musrenbang kecamatan maka senin 18 pebruari 2019 menyepakati skala prioritas pembangunan yang akan dilaksanakan. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.