May 19, 2022

Ketua PAC Partai Gerindra Kec-Kedung Waringin Dapil 5 Inginkan Dapat 2 Kursi

1 min read

Bekasi, aspirasipublik.com – kedung waringin ketua PAC partai Gerindra Natim yang sering disapa panggilan sehari-hari nya bapak bendot  beliau sangat antusias sekali sangat menginginkan caleg yang didapil 5 mendapatkan 2 kursi  inginnya ketua PAC Natim/ bendot.

Masih ketua PAC Natim dan bawahan nya, Ulum emde sekretaris nya, sangat antusias menjadi saksi sidang pleno, yang di mulai dari hari senin 22/04 s/d hari kamis malam menyaksikan rekapitulasi penghitungan suara, di gedung PGRI kedung waringin, beliau beserta sekretarisnya tidak pernah mengenal lelah, sebelum penghitungan rekapitulasi selesai, tegasnya.

Ketua PAC partai Gerindra dan sekretarisnya Ulum emde, ketika disambangi oleh awak media aspirasi publik, diruangan saksi mengatakan saya sangat senang sekali, ketika menyaksikan jagoan caleg nya yang sangat di idam-idamkan, suara nya banyak sekali  Haryanto caleg nomor urut 02 dapil 5 dipastikan, menurut sekjen Ulum emde dan ketua Natim akan lolos menjadi wakil rakyat, DPRD kabupaten bekasi, ucapnya.

Rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara, yang dipimpin ketua PPK kecamatan kedung waringin beserta ketua panwaslu dan jajarannya, dan dikawal ketat oleh kepolisian sektor kedung waringin, yang di komandoi oleh  kapolsek AKP Akhmadi SH, dan dari Danramil kapten infantri Fatwa nul dan anggota nya.

Masih ketua PAC dan sekretaris partai Gerindra, yang masih mengawal ketat suara caleg nya agar suara caleg nya aman, yang akan mengantarkan menjadi wakil rakyat,DRPD kabupaten bekasi, saya atasnama ketua PAC dan sekretaris berharap harapan saya, caleg dari partai yang saya pimpin mudah-mudahan mendapatkan 2 kursi untuk diwilayah dapil 5, pungkasnya. (M.umpah Reporter media aspirasi publik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.