June 30, 2022

Ketua Ormas POB (Persatuan Orang Betawi) Kab. Bekasi Menolak Keras Cawabup Dari Luar Daerah Bekasi

2 min read

Bekasi, aspirasipublik.com – Ketua umum persatuan orang betawi menolak keras cawabup dari luar daerah. H.Sukarma yang sudah lama menjadi ketua POB yang sudah tidak asing lagi  dikalangan masyarakat kab bekasi dan memimpin ormas POB dari tahun 2001, sampai sekarang, orang lain pun menyapanya, ormas POB (persatuan orang betawi) ormas yang paling tua dikabupaten bekasi, jelas-jelas menolak keras akan kehadiran cawabup dari luar kabupaten bekasi alasannya, H.Sukarma Emangnya sudah tidak ada lagi orang bekasi. ucapnya

“karena di bekasi juga masih banyak putra-putri tebaik yang berpotensi untuk membangun kab bekasi yang lebih baik dan yang layak untuk mendampingi Bapak H. Eka Supriatmaja sebagai bupati bekasi, yang di lantik pada tagal 12 juni 2019 lalu, saya yakin siapapun nanti yang akan mendapingi bapak H. Eka supri atmaja. dalam melengkapi roda pemerintahan di kabupaten bekasi apabila sama-sama berasal dari bekasi insya allah bekasi akan lebih baik dan lebih maju, dari sebelumnya, ketika putra-putri terbaik kabupaten bekasi memimpin insa Allah kabupaten bekasi akan bersinergi sampai selesai menjabat .Minggu, (23/06/2019).

Kami sebagai ketua umum POB persatuan orang betawi kab. bekasi. bukan anti aturan atau undang-undang yang ada, yang kami inginkan Cawabup itu mempunyai jiwa patriotisme Bekasihnya harus ada karena ini hajatnya orang bekasi, bukan dagelan mencari artis  panggung.

“Lanjutnya H.Sukarma, dan biarkanlah bapak H.Eka supri atmaja yang menentukan wakilnya karena nanti beliau yang akan merasakan pahit getirnya, kerjasama di pemerintahan dengan wakilnya yaitu bapak H.Eka supri atmaja. sendiri

,jangan lagi ada intervensi dari pihak,lain dan dari pihak  manapun,maupun itu dari partai pengusung ataupun para elit politik yang ada dipemerintahan, harapan saya, biarkanlah bupati yang menilai dan menetukan pilihannya sendiri, tutupnya H.Sukarma. (M.umpah Reporter media aspirasipublik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.