May 16, 2022

Halal Bihalal Desa Sukaraya Dihadiri Ribuan Jamaah

2 min read

Bekasi, aspirasipublik.com – Kegiatan Halal Bihalal sudah menjadi tradisi masyarakat daerah bahkan secara nasional, hal ini biasa di lakukan usai masa lebaran,ladzim nya itu di lakukan sebagai penyambung bentuk tali silaturahmi sebagai umat dan masyarakat yang beradab pada umumnya. 

Dalam hal ini pemerintahan Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia menggelar acara halal bi halal tersebut yang berlangsung cukup meriah di halaman kantor desa pada sabtu (29 /6) malam. 

Didalam kata sambutannya, Kepala Desa Sukaraya DANO SUMARNO menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada masyarakat Desa Sukaraya yang telah dapat menghadiri acara ini, dan ucapan terima kasih juga tersampaikan kepada para pihak yang telah membantu sehingga acara ini terselenggara,sesuai acara yang bertajuk “Menjalin tali silaturahmi membuat sejuk dan menentramkan”. 

“berjalannya roda pemerintahan kami kurang lebih baru sembilan bulan, maka itu maafkan jika ada kekurangan,dan kami berusaha ke depan agar lebih baik lagi.Ijinkan kesempatan mudah mudahan di tahun ke depan acara bisa lebih meriah lagi.”

Dengan niat yang ikhlas, menurut Kades yang juga seorang Qori,saya ingin membaktikan diri agar kiranya masyarakat Desa Sukaraya merasa menikmati hidup dengan penuh rasa kenyamanan,” Pungkasnya singkat. 

Camat Karang Bahagia SUHARJA di tempat yang sama juga menyampaikan dalam sambutan nya, turut mengapresiasi dengan acara halal bihalal ini, dan pemerintahan Desa Sukaraya banyak perkembangan yang di lakukan,mudah mudahan ke depan menjadi desa pelopor untuk kemajuan perkembangan pembangunan di masa depan,karena desa yang baik menjadikan masyarakat yang baik pula, “Ungkap nya. 

Acara yang dihadiri muspika, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ribuan Jemaah ini berjalan hikmah karena diisi oleh beragam acara seperti hadroh IRMUNI (Ikatan Remaja Nurul Iman) yang mendapatkan juara 1 pada acara lomba pada salah satu stasiun tv nasionala beberapa waktu lalu. Kegiatan bercampur haru ketika dipenghujung acara diisi oleh tausiah ulama kondang.  (Sugi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.