MTQ Tingkat Kecamatan Karang Bahagia Di Gelar

Bekasi, aspirasipublik.com – Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) sebagai perwujudan menciptakan bakat kembang seseorang untuk meraih kesuksesan.

Penyelenggaraan MTQ yang di laksanakan di halaman Kantor Kecamatan Karang Bahagia berlangsung meriah pada selasa (2/6).

Suasana meriah terlihat dari ribuan rombongan pawai ta’aruf beberapa desa yang berangkat dari halaman Kantor Desa Karang Anyar menuju Halaman Kantor Kecamatan Karang Bahagia dengan di iringi lantunan qosidah, sholawat dan music religi lainnya. 

Kegiatan MTQ Kecamatan Karang Bahagia ini, kegiatan yang ke 3 yang bertajuk “Satukan langkah membangun generasi Quran yang cerdas,  berprestasi dan ahlakhul karimah” dengan Kategori yang di perlombakan dalam kegiatan MTQ ini di antaranya, lomba Tilawah Murotal anak, remaja dan dewasa, 

Tahfizh Quran, hal ini di sampaikan oleh ketua panitia penyelenggara Dr. H. Saleh. S. Ag. M. Pd. 

Camat Karang Bahagia Suharja. SH. MM megatakan kepada aspirasipublik.com, bahwa acara MTQ ini untuk memupuk bakat baik anak, remaja sampai dewasa, sehingga bisa meningkatkan potensi ke depan menjadi manusia yang unggul dan agamis.

Kita berharap, menurut Suharja ada putra putri Kecamatan Karang Bahagia yang mewakili ketingkat Kab Bekasi bahkan Provinsi untuk membawa nama baik daerah,”Ungkap nya. (sugi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *