May 16, 2022

Tournament Sepak Bola Desa Karang Bahagia Digelar

2 min read

Bekasi, aspirasipublik.com Menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 74, pada 17 Agustus 2019, Desa Karang Bahagia menggelar  Tournament Sepak Bola, Piala Kepala Desa Karang Bahagia Tahun 2019, tournament yang di ikuti oleh 8 tim  kesebelasan dari masing masing wilayah dusun  yang berada di Desa Karang Bahagia, Kec Karang Bahagia.

Tournament Sepak Bola, Piala Kepala Desa Karang Bahagia yang hari ini  di laksanakan di Lapangan Kp. Kepuh Desa Karang Bahagia, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi,Sabtu (13/7/19)sore, Di Hadiri oleh Hamdani Atamam selaku Kepala Desa Karang Bahagia,Babinkamtibmas ,dan Karang Taruna yang menjadi panitia penyelenggara Tournament tersebut.

Kepala Desa Karang Bahagia Hamdani Atamam Saat di temui oleh awak media aspirasipublik.com menyampaikan “Tournament Sepak bola yang baru kali pertama di laksanakan ini tujuannya untuk menghibur masyarakat khususnya Desa Karang Bahagia dan para pecinta sepak bola”

“Alhamdulillah masyarakat begitu antusias mendatangi acara ini, untuk menyaksikan berlangsungnya Tournament Sepak bola yang di mulai dari hari ini, Minggu, 7 Juli 2019 sampai tanggal 18 Agustus 2019,semoga masyarakat terhibur dan bisa menjalin silaturahmi antar kampung dengan adanya Kompetisi Sepak bola ini, “Ungkap Kades.

Tournament Sepak bola ini,memperebutkan tropy dan medali kepala desa,untuk juara 1 uang pembinaan sebesar 2,5 juta rupiah, untuk juara  2 mendapat 1,5 juta rupiah, juara 3 mendapat 750 ribu rupiah, sedangkan juara harapan 1 mendapatkan uang pembinaan 300 ribu rupiah, “Ujarnya 

Masih Hamdani, harapan saya mari kita sukseskan acara ini, agar berjalan dengan Lancar,dan berjalan seperti apa yang kita semua ingin kan, “Harapnya. 

Di tempat yang sama, Babinkamtibmas Desa Karang Bahagia mengatakan, di gelarnya Tournament Sepak bola ini sebagai bentuk silaturahmi antar pemuda, dan masyarakat yang ada turut antusias mendukung kegiatan ini, ketika di lakukan musyawarah sebelum acara kegiatan Tournament di laksanakan.Terkait keamanan pertandingan, para pihak bersama sama membantu terlaksananya kegiatan Tournament ini dengan baik,aman, serta menjaga ketertiban “Ujar Bripka Dicky, Babinkamtibmas Desa Karang Bahagia. (sugi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.