May 17, 2022

Kurang Sinkronnya Komunikasi, Panlih Cawabup Bekasi Belum Terbentuk

1 min read

Bekasi,aspirasipublik.com – Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja yang juga Plt DPD Partai Golkar Kab Bekasi, belum mengetahui siapa yang akan menjadi wakil bupati Bekasi. 
Namun, Tokoh masyarakat Kab. Bekasi, yang juga wakil ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Dalam wawancara singkat dengan  Media aspirasipublik.com, rabu (31 /7). 
Dalam sebuah wawancaranya, Amin mengatakan bahwa perpolitikan Kab Bekasi sangat dinamis, dan saat ini Eka Supria Atmaja pun, selaku Plt DPD Partai Golkar belum menerima persetujuan dari beberapa Partai Koalisi terkait salah satu Cawabup, mengenai Partai Koalisi belum ada rekom yang di terima Eka,”Ungkap nya. 

“Sementara dari Partai NasDem memang sudah ada Rekom” 

Lebih jelas Amin menambahkan, Partai Golkar sendiri sudah mengeluarkan surat rekomendasi dari DPD Kabupaten, dan dari DPW Provinsi ke DPP, sedangkan Partai Koalisi belum. 

Bahkan menurut Amin, DPRD Kab Bekasi sudah melayangkan surat untuk mempertanyakan belum adanya surat yang di layangkan ke Panlih DPRD.
Bisa di mungkinkan, anggapannya kata Amin, tidak ada sinkronisasi antara pihak yang terkait untuk Panlih. Termasuk Partai Koalisi dan Partai pengusung, dan ini menjadi pertimbangan Eka,”Ujarnya. 

“Mengenai diri Eka tidak dapat di salahkan, karena Eka sendiri memang baru sebagai Plt DPD Partai Golkar, dan hati-hati dengan mengambil keputusan ini.” 

Kaitan dengan pembentukan Panlih yang belum terjadi di tenggat waktu yang telah di tentukan Juli lalu, bisa di mungkin kan juga terjadi Panlih jilid II, kita tunggu aja nanti,” Tutup Amin. (sugi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.