Beranda Hukum & Kriminal Tega, Anak Muda Ini Bunuh Ayah Kandungnya Sendiri

Tega, Anak Muda Ini Bunuh Ayah Kandungnya Sendiri

0
Tega, Anak Muda Ini Bunuh Ayah Kandungnya Sendiri

Bekasi, aspirasipublik.com – HE (38) pria warga Kampung Kobak Sumur, Desa Suka Makmur, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, tega membunuh ayah kandungnya, Juminta yang muncul 65 tahun.
Juminta dibunuh oleh anak kandungnya sendiri saat sedang tidur, Sabtu (31/8/2019). HE menghujani bagian wajah dan kepala korban dengan linggis berulang kali.
Menurut informasi, HE kesal karena selalu berusaha memperbaiki tidur. Hal itu dianggap menganggunya.
“Kejadian terjadi pada malam hari sekitar pukul 03.00 di rumah korban,” ucap Kapolsek Sukatani AKP Taifur, Sabtu (31/8/2019) siang.
Selanjutnya AKP Taifur, menurut pengakuan tersangka, korban kerap melakukan kekerasan dalam rumah tangga untuk ibu kandungnya. “Pelaku sering marah-marah terhadap si korban juga pada ibu kandungnya. Perbuatan tersebut sering terjadi ribut dalam rumah, ”Ucapnya. 
Akan tetapi, pihak Kepolisian akan membahas kondisi kejiwaan tersangka karena tersangka diduga memiliki masalah kejiwaan.
“Kita dalami kasus ini. Barang bukti yang kita sita adalah linggis yang digunakan tersangka menghabisi nyawa korban, ” Tutupnya. (sg)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini