May 16, 2022

Kecamatan Karang Bahagia Pamerkan Produk Unggulan di Pekan Raya Bekasi 2019

1 min read

Bekasi, aspirasipublik.com – Gelaran acara Pekan Raya Bekasi (PRB)  di laksanakan mulai 20 September sampai dengan 29 September 2019, bertempat di lokasi Komplek Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur. Acara ini resmi dibuka oleh Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, pada jumat (20 /9/2019) malam. 

Kecamatan Karang Bahagia dalam hal ini turut serta membuka standnya dalam acara tersebut, menurut keterangan Sekretaris Kecamatan Karang Bahagia, Sholeh yang di dampingi oleh Sarjono mengatakan kepada aspirasipublik.com, bahwa Kecamatan Karang Bahagia memperkenalkan produk produk kerajinan hasil karya masyarakat Kecamatan Karang Bahagia dari 8 desa yang ada. Produk itu seperti keripik pisang, telur asin, ikan belut dan sebagainya,”Ungkapnya. 

Menurut Sekcam, lebih dari 20 produk yang di kenalkan dalam stand ini, nanti menurutnya, akan terus di kembangkan sebagai hasil karya masyarakat itu sendiri, bisa saja, misalnya Desa Sukaraya sudah bagus produknya sampai ke tingkat Provinsi Jawa Barat,ini yang harus kita perhatikan,” Imbuh Sekcam. 

Mudah mudahan menurut Sarjono, produk kita bisa menjadi unggulan ke depan, terus kembangkan kreasi kerajinan rakyat, agar semua menjadi potensi daya jual.

Bupati Bekasi di sambut hangat oleh beberapa orang staff kecamatan, ketika mengunjungi  stand Kecamatan Karang Bahagia.(sugi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.