August 11, 2022

Jajaran Polsek Cikarang Giat Kebersihan Dalam Memperingati World Clean Up Day

1 min read

Bekasi, aspirasipublik.com – Jajaran Kepolisian Sektor Cikarang, dalam memperingati world clean up day yang jatuh pada tanggal 21 september, dengan cara membersihkan fasilitas-fasilitas umum. 

Kegiatan pembersihan yang di lakukan oleh jajaran kepolisian, di pimpin langsung oleh Kapolsek Cikarang, KOMPOL SUJONO, di pusatkan di Kali Kalen rasmi, Desa Karang Setia, Kec Karang Bahagia pada sabtu (21/9).

Menurut Kapolsek SUJONO kepada aspirasipublik.com menerangkan, di selenggarakannya kegiatan sebagai perwujudan di hari bersih sedunia, bahwa kita harus berperilaku hidup bersih,baik dari lingkungan keluarga dan masyarakat sekitar,”Ungkap nya 

” Proses pembersihan jalan dan sungai kita lakukan, terutama sampah plastik itu tidak mengurai, jadi harus di bersihkan”

Di samping itu menurutnya,lokasi ini akan kita sterilkan dari sampah, karena di jadikan tempat shotting oleh TK Bhayangkari ke depan, jadi harus bersih nanti ada kunjungan lagi dari Kapolres Metro Bekasi dan Polda Metro Jaya.Saya menghimbau kepada masyarakat jangan buang sampah sembarangan,”Ujarnya. 

Kebersihan itu melibatkan banyak personil Kepolisian Sektor Cikarang dan Para Aparatur Tingkat Kecamatan Karang Bahagia. (sugi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.