December 9, 2022

Camat Sukatani, Imam Faturohman: “Jangan Paksakan Jika Masih Hijau”

1 min read

Bekasi, aspirasipublik.com Banyak lahan pertanian yang menjadi objek pengembangan perumahan di wilayah Kecamatan Sukatani, tidak tertutup kemungkinan  lahan yang belum zona pengembangan (hijau) bisa menjadi perumahan,seperti ada beberapa informasi yang diperbincangkan.

Menanggapi hal itu, Camat Sukatani Imam Faturohman  yang hari ini aktif  menjabat Camat Sukatani mengatakan kepada aspirasipublik.com, terima kasih atas masukannya dari rekan media, bahwa saya pertama akan meneruskan perjalanan camat yang lama, Yaitu pak Bennie, yang selanjutnya kaitan lahan pertanian zona hijau yang masih di pungsikan untuk pertanian, akan saya pertahankan, itu tidak boleh di kembangkan menjadi perumahan, kita lihat saja nanti, “Ungkap nya. 

Hari ini saya akan berkoordinasi dengan pemerintahan Kecamatan Sukatani, untuk mengevaluasi juga. Saya juga akan menginventarisir jika ada hal yang kurang baik, Ujar Camat Imam usai Sertijab, pada selasa (5/11).di Aula Gedung Serba Guna. 

Masih Imam, saya akan melakukan kebijakan kebijakan sesuai arahan peraturan yang ada, agar semua yang kita lakukan berjalan dengan baik.” Tutupnya. (sugi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.