May 17, 2022

Polres Metro Bekasi Menangkap 4 Orang Tersangka dan 77 Lainnya

1 min read

Bekasi, aspirasipublik.com – Polres Metro Bekasi telah berhasil menangkap sekelompok orang yang melakukan tindakan kejahatan di wilayah hukum Kabupaten Bekasi.Hal itu di lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,pelaku tersebut berjumlah 77 orang dan itu akan di lakukan sebagai upaya pembinaan,serta sebanyak 4 orang lagi di lakukan penahanan karena melakukan tindakan Kriminalitas. 

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polrestro Bekasi, AKBP Rizal Marito menjelaskan dalam keterangan persnya di Mapolres, Cikarang Utara. Semua ini hasil pengembangan operasi yang di lakukan oleh jajaran Polres dan Polsek di wilayah Kab Bekasi.”Ungkap Kasat,pada jumat (8/11). 

Upaya penangkapan ini menurut Kasat, dari 4 orang tersangka yang sudah melalui proses penyidikan dari 2 kasus yang ada, karena telah merenggut nyawa orang lain,”Ungkap nya. 

Di tambahkannya lagi, kata Kasat pelaku yang berinisial A, S dan P terjadi di 2 tempat, antara lampu merah Pasir Gombong dan wilayah Muara Gembong. 

Sementara ke depan akan di lakukan rajia operasi Sikat, selama 14 hari, dari 12 hingga 26 November 2019 yang akan datang, di lakukan oleh pihak kepolisian hingga 24 jam,”Ujarnya. 

Jajaran kepolisian sudah menghimbau kepada masyarakat Kab Bekasi, agar berhati hati dan melaporkan kepada pihak kepolisian apabaila terjadi tindakan kriminal. Pihak kepolisian tidak segan segan akan menindak tegas pelaku yang berbuat salah di wilayah hukum Kab Bekasi, “Ungkap nya tegas. (sugi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.