May 16, 2022

Camat Karang Bahagia, KARNADI Lantik Pj. Kepala Desa Karang Rahayu

2 min read

Bekasi, aspirasipublik.com – Pelantikan Pj. Kepala Desa Karang Rahayu, di Aula Kantor Kecamatan Karang Bahagia, pada sabtu 30 /11). Pj. Desa Karang Rahayu, Jaenudin Husen. S.Pd yang baru saja di lantik dan di ambil sumpah /janji oleh Camat Karang Bahagia, menggantikan Kepala Desa Margandi, yang habis masa jabatannya pada 14 Nopember 2019 yang lalu, Camat Karang Bahagia, KARNADI.S.Sos.MM dalam kesempatan ini pada aspirasipublik.com menuturkan, pelantikan Pj Kepala Desa serta pengucapan sumpah/janji kepala desa merupakan sesuatu hal yang harus dilaksanakan. Hal itu agar jalannya pemerintahan dan pelayanan di Desa Karang Rahayu bisa terus berjalan.

“Kebetulan di Kec. Karang Bahagia ini, ada satu desa yang ikut  pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2020 mendatang, bulan ini habis masa jabatanya yakni Desa Karang Rahayu, maka diangkatlah Pj. Kepala Desa sesuai aturan yang berlaku,” Ucap Camat. 
KARNADI berharap, dengan dilantiknya Pj. Kepala Desa Karang Rahayu, bisa membawa desa ini maju dan terjadi perubahan-perubahan positif dari yang belum ada serta meneruskan hal positif yang telah dibangun.
“Sama seperti ke desa lain, saya harapkan Desa bisa terus berbenah dan ada perubahan menuju yang lebih baik,” Ujarnya .
Sementara itu, Pj. Kepala Desa Karang Rahayu, Jaenudin mengaku akan berusaha secara terbuka dan transpran dalam kepemimpinanya selama kepala desa definitif kedepan terpilih di Desa Karang Rahayu, Mengenai pembangunan, JAENUDIN menyebut terlebih dahulu akan melaksanakan apa yang sudah direncanakan oleh Kepala Desa sebelumnya.
“Untuk tahun sekarang, saya Insya Allah akan melanjutkan. Lalu untuk perencanaan RAPBDes tahun depan, saya juga akan libatkan seluruh elemen dan tokoh yang ada di Desa Karang Rahayu, termasuk pemberdayaan Karang Taruna desa agar lebih berkembang.”Bebernya. (Sugi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.