Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus DPC dan PAC Gelar Garda Nusantara Kab. Bekasi

Bekasi, aspirasipublik.com – Acaara pengukuhan dan pelantikan GELAR GARDA Nusantara Korda Kab Bekasi masa bakti 2019 – 2024 di laksanakan di Aula Kantor Desa Pasir Gombong, Kec Cikarang Utara, pada minggu  (15 /12).

Kegiatan yang di  hadiri oleh seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) GELAR se Kab Bekasi,  Kepolisian Sektor Cikarang, Babinsa, serta tamu undangan lainnya, di awali pagi hari ini,di sambut baik oleh seluruh pengurus DPC  dan PAC GELAR Kab Bekasi. 

Sambutan di awali oleh Ida Mulyani sebagai perwakilan korwil  Bogor Raya, Prov Jawa Barat, dalam keterangan sambutannya mengatakan bahwa,kekuatan organisasi ada dalam batang tubuh pengurus dan anggota organisasi itu sendiri, karena di atur oleh peraturan organisasi.Pelaku organisasi harus kuat dan kompak, untuk mengawal kontrol pembangunan kewilayahan, satu pakta dengan kebersamaan, organisasi akan selalu berkibar dan mampu menciptakan gagasan gagasan atau ide briliant dalam membangun motivasi, bekerja dan bekerja kita pasti bisa, “Ungkap nya. 

Doddy Sanjaya, ketua panitia pengukuhan mengatakan pesan singkatnya, bahwa  ucapan terima kasih nya kepada semua pihak, acara ini terselenggara dengan bantuan kerja sama semua pengurus,dengan waktu ketersediaan yang singkat, mudah mudahan dapat menjadikan ikatan yang kuat dalam berorganisasi, ucapan permohonan maaf yang tiada terhingga atas segala sambutan dan hidangan nya yang sederhana.”Ungkap Doddy. 

Ketua DPC GELAR Kab Bekasi, Anwar Soleh menyampaikan, dirinya optimis bersama sama dengan pengurus Kab Bekasi, akan membawa GELAR ke depan sebagai mitra sosial kontrol pemerintah, dapat sejajar untuk menyampaikan persepsi pembangunan  di wilayah Kab Bekasi. 

Adapun dirinya menjadi Ketua DPC Kab Bekasi, juga terpanggil untuk bersama sama mengawal dan membangun pola pikir generasi organisasi ke depan menjadi handal dan mumpuni dalam perspektif pembangunan.”Ujarnya. 

Penyampaian Ketua Umum GELAR, Adi Supriyanto.SE.MS.i berharap roda organisasi yang di nahkodai Anwar Sholeh mampu membawa perubahan perkembangan pembangunan ke arah yang lebih baik, mampu berkontribusi pikir, menyatukan langkah dan perbuatan terhadap pengurus dan anggota dalam membuat keputusan dalam setiap kegiatan. “Harapnya. 

” Terkait dari sejumlah pengurus GELAR Kab /Kota di Prov Jawa Barat, Kab Bekasi juga menjadi organisasi pengurus yang sangat baik, karena kelengkapan dari sejumlah pengurus nya yang sudah terpenuhi.”

Pemaparan tentang latar belakang dan misi GELAR GARDA Nusantara di sampaikan oleh Edi Cahyadi.SE Sesi tanya jawab dengan sejumlah pengurus pun di lakukan sebagai upaya pemantapan persepsi pandangan tentang organisasi. (sugi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *