December 9, 2022

Musim Penghujan, UPT Jalan & Jembatan Wilayah 1 Cibinong Gencar Perbaiki Jalan yang Rusak

1 min read

Bogor, aspirasipublik.com – UPT (Unit Pelaksana Teknis) wilayah 1 Cibinong gencar melakukan perbaikan Jalan yang rusak dikarenakan musim penghujan yang berkepanjangan. Dalam perbaikan tersebut akan dilaksanakan secara bertahap, seperti yang di kerjakan pada hari ini senin 17/02/2020.

Selain memperbaiki jalan yang rusak dan berlubang, UPT Wilayah 1 (satu) Cibinong juga sekaligus melakukan normalisasi saluran air yang mampet yang menjadi penyebab banjir, seperti yang sedang di kerjakan di wilayah jalan Sirojul munir kelurahan Pakan sari kecamatan Cibinong.

Dalam normalisasi saluran air atau drainase yang tersumbat pihak UPT menggali dan membongkar saluran yang mampet, agar air tidak menggenangi badan jalan lagi.

Menurut kepala UPT Jalan dan Jembatan wilayah 1 (satu) Cibinong Agus Apuy mengatakan “kami berharap agar setelah kami perbaiki saluran air dan jalan khususnya yang di jalan Sirojul munir agar masyarakat bisa beraktifitas dengan lancar tanpa ada kehawatiran  bajir dan jalan yang rusak.

Agus apuy juga mengatakan kepada wartawan Aspirasi Publik kami akan slalu memperhatikan dan memperbaiki jalan-jalan yang rusak dan tergenang air khususnya yang ada di wilayah 1 (satu) Cibinong. (sdn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.