June 30, 2022

AM Mulyadi Pimpin DPC Jajaka Nusantara, Karang Bahagia

2 min read

Bekasi, aspirasipublik.com – Ketua Umum Jawara Jaga Kampung (Jajaka) Nusantara, HK, Damin Sada yang di wakili oleh sekjen dan pengurus harian DPP, resmi melantik pengurus DPC Jajaka Nusantara Karang Bahagia dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRA) Desa Wilayah Kecamatan Karang Bahagia. 

Pelantikan yang dihadiri ratusan anggota Jajaka Nusantara se Kec Karang Bahagia, pada minggu (16/02 /2020 ) di Halaman Kantor SDN Karang Rahayu 01 berjalan lancar.

Ketum Jajaka Nusantara, HK.Damin Sada berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota Jajaka Nusantara, Karang Bahagia untuk menjalankan roda organisasi secara amanah sesuai visi dan misi Jajaka Nusantara yakni berjanji dan setia untuk selalu menjaga kampung, agama dan negara.

Sementara Ketua DPC Jajaka Nusantara yang resmi dilantik, AM Mulyadi mengaku siap menjalankan amanah organisasi dan berupaya mejalankan pesan Ketum HK. Damin Sada.

Pengukuhan DPC Karang Bahagia Jajaka Nusantara kali pertama ini telah sukses dan aman, mari kita semua menjaga Bekasi ini aman, orang bekasi jangan kehilangan budaya, supaya kita tetap bersatu.” Ungkap AM Mulyadi Ketua DPC Karang Bahagia, Jajaka Nusantara pada aspirasipublik.com

Di tambahkannya, moto kita” jaga saudara jaga agama, jaga negara” kita lebih mempererat tali silaturahmi dan kekompakan untuk semua anggota jajaran jajaka nusantara. 

Dalam masa kepengurusan 2020 hingga 2025 semoga dengan tujuan yang baik, kita bersama sama dengan pemerintahan yang ada untuk memajukan daerah agar masyarakat kita bisa hidup aman dan nyaman. Saya ucapkan banyak terima kasih juga pada rekan rekan media yang hadir, mudah mudahan dengan kemitraan kita bersama, ini menjadi informasi yang bermanfaat, dapat menciptakan ruang bangun yang bermanfaat dalam mengisi kinerja bersama. “Ungkapnya dengan ramah

Acara  diisi dengan santunan anak yatim, hiburan pencak silat anak dan dewasa, pemotongan tumpeng. Di hadiri oleh Jainudin Pj Kepala Desa Karang Rahayu, Jaki Parabi (Sekjen DPD Bekasi), Minin Muslim (Ketua Harian DPD Bekasi), Padlan Sani (Sekjen DPP). DPC se Kab Bekasi, tamu undangan lainnya. (sugi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.