May 16, 2022

Forum Lintas Pemuda Peduli Demokrasi: Kawal Tuntas Cawabup Bekasi

1 min read

Bekasi, aspirasipublik.com – Kita berharap semua elemen masyarakat menjunjung tinggi nilai-nilai Demokrasi dan kedaulatan konstitusi dalam kontestasi Pemilihan Wakil Bupati Bekasi Sisa Masa Jabatan Tahun 2017-2022 yang akan di gelar esok hari pada 18 Maret 2020. 

Pro dan kontra itu adalah hal biasa dinamika dan bentuk kepedulian.

Menyikapi hal itu semua perlu kiranya berpandangan secara universal demi stabilitas kemasyarakatan dan roda pemerintahan Kabupaten Bekasi. Hal ini di katakan oleh Ketua Kordinator Forum Lintas Pemuda Peduli Demokrasi Soerjana Koesnadie pada selasa (17/3 /2020). 

Ketika memang ada pihak-pihak yang kurang puas atau tidak menerima itu adalah bagian dari proses demokrasi dan tempat untuk menyalurkan kondisi itu sudah memiliki zonanya. 

“Sebab hal itupun adalah hak konstitusi warga negara” 

Kami juga menghimbau kepada DPRD Kabupaten Bekasi dalam menjalankan proses pemilihan Wakil Bupati Bekasi Sisa Masa Jabatan Tahun 2017-2022 tidak melenceng dari Aturan dan Mekanisme yang sudah di tentukan. “Tegasnya.

Ditempat terpisah ketika awak media menyambangi “Bung Ken.  selaku pembina Forum Lintas Pemuda Peduli Demokrasi, Dia’ mengatakan dan mengucapkan Selamat Kepada DPRD Kab Bekasi yang dalam hal ini di pimpin oleh Bung Aria Dwi Nugraha atas di gelarnya Cawabup Bekasi.

“Bung Ken Menambahkan siapapun yang terpilih besok itu merupakan putra-putri terbaik untuk masyarakat Bekasi. Namun dalam kontestasi tersebut Sang Calon tidak boleh ada menang melain terpilih Sebab kemenangan hanya boleh di miliki oleh Masyarakat Bekasi Dan setelah ada hasilnya (terpilih)  besok, Mari Kita Legitimasi Bersama,” tandasnya.(sugi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.