August 8, 2022

Forum Lintas Pemuda Peduli Demokrasi Bagikan Masker Gratis

1 min read

Bekasi, aspirasipublik.com – Pembagian masker Rencananya juga kita buat edukasi di masker itu soal pencegahan Covid-19,” kata Soerjana koesnadie Ketua Kordinator Forum Lintas Pemuda Peduli Demokrasi, senin (22/3/2020).

Alasan lain yang membuatnya membagikan kurang lebih 500 masker ini di bilangan lampu merah SGC Cikarang secara gratis, karena mulai langkanya masker di pasaran. Namun, alasan utamanya melakukan pembagian masker karena bentuk kepedulian sesama manusia.

“Enggak ada alasan lain, selain kepedulian terhadap penyebaran Covid-19 yang sangat cepat. Selama saya bisa dan mampu, Insya Allah saya bantu maksimal,” kata Soerjana yang di dampingi Aliansi Ormas Bekasi dan PC NU Kab. Bekasi. 

Diapun berharap langkah sederhananya dapat membantu pemerintah menangani penyebaran Covid-19.Maka kami berharap Bupati dalam hal ini turun ke jalan, bukan hanya memberikan surat edaran, Bupati harus realokasi anggaran tentang pandemi Covid-19 ini.” Ucapnya. 

“Jika seperti ini Bupati seperti membiarkan masyarakat dalam situasi ketakutan, apa mesti Bupati dulu yang terkena Covid-19 baru dia peduli?

Kita dukung kegiatan ini, kita harus saling menjaga bahwa kebersihan itu  sebagian dari iman, sebagai umat muslim paling tidak cuci tangan, berwudhu saja lima Kali dalam sehari  semalam.Tentang masalah kehidupan dan kematian memang itu udah takdir Allah, tapi apakah kita harus pasrah sama takdir gitu, makanya kita harus menjaga kebersihan, berperilaku hidup sehat.” Ungkap Aiptu Dwi sektor kepolisian Pospol Cikarang yang di dampingi personil Dishub yang menyaksikan langsung jalannya pembagian masker tersebut. (sugi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.