Beranda Kesehatan Sekretaris Aspelindo Budiyanto Berikan Bantuan APD Pada RS. Permata Keluarga dan RS. Annisa Cikarang

Sekretaris Aspelindo Budiyanto Berikan Bantuan APD Pada RS. Permata Keluarga dan RS. Annisa Cikarang

0
Sekretaris Aspelindo Budiyanto Berikan Bantuan APD Pada RS. Permata Keluarga dan RS. Annisa Cikarang
Keterangan: Sekretaris Aspelindo Budiyanto Berikan Bantuan APD Pada RS. Permata Keluarga

Bekasi, aspirasipublik.com – Dalam upaya mendukung penanganan pandemi Corona Virus Disease (COVID-19), Asosiasi Pengusaha Limbah Industri Indonesia (Aspelindo) menyerahkan bantuan berupa 75 paket Alat Pelindung Diri (APD), 500 baju Cover All serta 30 paket lengkap untuk Rumah Sakit Rujukan. 

Bantuan APD diserahkan langsung Sekretaris Aspelindo, Budiyanto, kepada  RS. Permata Keluarga dan RS. Annisa Cikarang, Kab. Bekasi,pada selasa (7/3/2020). 
Melalui bantuan perlengkapan APD ini diharapkan dapat mengurangi kesulitan para tenaga medis akan ketersediaan dan pengadaan alat-alat kesehatan yang diperlukan rumah sakit,” Ungkapnya. 
“Kami berharap (tim medis) dalam penanggulangan pandemi virus COVID-19 ini tidak kesulitan dalam mendapatkan perlengkapan,” Ucapnya. 
“Mudah mudahan bantuan Aspelindo ini dapat bermanfaat membantu tenaga medis dalam penanganan wabah virus Corona ini, bentuk bantuan tersebut di terima langsung oleh direktur rumah sakit setempat.” 

Budiyanto juga berpesan kepada masyarakat  Kab Bekasi agar jaga diri, jaga keluarga dan jaga lingkungan agar berpola hidup bersih dan sehat, “Paparnya Budiyanto. (sugi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini