Beranda Berita Muspika Kecamatan Nanggung Terus Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

Muspika Kecamatan Nanggung Terus Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

0
Muspika Kecamatan Nanggung Terus Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

Bogor, aspirasipublik.com – Penyebaran kasus covid – 19 di wilayah provinsi jawa barat semakin menghawatirkan, belakangan Pemerintah Kota Depok kembali mengumumkan penambahan dalam temuan kasus baru pasien positif Covid-19, Rabu (30/9/2020), termasuk pasien yang dinyatakan pulih dan wafat. Terdapat temuan 81 kasus baru Covid-19 di Depok, sedangkan jumlah pasien yang diklam sembuh mencapai 104 orang, lalu ada 3 pasien Covid-19 meninggal dunia. Dengan ini, maka jumlah pasien Covid-19 di Depok mencapai 1.249 orang yang sedang ditangani.

Di luar itu, terjadi lonjakan orang tanpa gejala (OTG) sebanyak 345 kasus baru dalam sehari serta pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 30 pasien baru.

Hal ini menjadi kekhawatiran sendiri buat masyarakat kabupan bogor, dengan letak georafis yang berdekatan langsung dengan wilayah ini.

Untuk itu salah satu wilayah yang sangat memperhatikan kondisi ini adalah kecamatan nanggung, dengan tujuan agar seluruh masyarakat wilayah kecamatan nanggung, kabupaten bogor. Aman dan terhindar dari covid – 19. Tidak henti – hentinya jajaran polsek, Koramil 2125, Satpol PP Kecamatan Nanggung bekerjasama dengan Kades Bantar Karet H. Hotib serta PT. Antam, Tbk Pongkor  untuk melaksanakan operasi yustisi kesehatan.Adapun dalam pelaksanaan operasi tersebut dipinpin langsung oleh kapolsek nanggung Iptu. Dedi Hermawan, SH. bersama Danramil 2125 Kapten CAJ. Suwignyo dan pelaksanaan dilaksanakan di wilayah Kampung Nunggul Desa Bantar Karet. Operasi yustisi protokol Kesehatan  ini berjalan kondusip dan membuahkan hasil, banyak pelanggar yang belum taat pada aturan – aturan tentang protokol Kesehatan, oleh kapolsek langsung diberi himbauwan dan diberi masker. (Surya)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini