May 16, 2022

Pembukaan Jalan Batu Kasang Desa Pangkal Jaya

1 min read

Bogor, aspirasipublik.com – Infrastruktur jalan merupakan bagian penting untuk mempernudah akses urusan masyarakat. Sehingga jarak yang jauh tidak menjadi kendala bagi masyarakat. Pemerintah Kabupaten bogor terus berupaya melakukan pembangunan infrastruktur jalan yang merata di Kabupaten bogor, tanpa tebang pilih.

Terutama jalan antar wilayah bagi masyarakat desa hal ini menjadi akses bagi mereka untuk keluar masuk guna memasarkan hasil tanamannya. Atau sebaliknya para pembeli bisa dating langsung untuk bertemu dengan para petani.

Di kabupaten bogor banyak akses jalan yang terputus akibat terjadinya bencana longsor seperti halnya musibah longsor pada 1 Januari 2020 membuat jalur Jalan Batu Kasang, Desa Pangkal Jaya, Kecamatan Nanggung, Kab Bogor, tutup total akibat longsor bahkan dihawatirkan akan ada longsor susulan.

Oleh karena itu agar jalan batu kasang bisa digunakan kembali oleh seluruh masyarakat, kades pangkal jaya Taupik Sumarna, SE. melaksanakan perbaikan –  perbaikan agar jalan tersebut bisa di gunakan Kembali, adapun anggaran yang didapatkan untuk perbaikan kades pangkal jaya, Taupik Sumarna, SE. mendapatkan  dari bantuan PT. Antam, Tbk Pongkor oleh karena itu pada hari kamis, tanggal 1/10/2020. Jalan batu kasang  telah selesai bahkan sudah di resmikan oleh  GM. PT. Antam, T.bk Pongkor Bapak Purwanto serta jajaran, hal ini juga disaksikan oleh kades, BPD, Babinsa, Satgas, Linmas serta seluruh stap desa pangkal jaya.

Atas bantuan untuk perbaikan jalan batu kasang, saya kades pangkal jaya  sangat mengucapkan terima kasih kepada PT. Antam, T.bk Pongkor. (surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.