May 16, 2022

Anda Punya Bakat, GOR Putra Villa Cakung Buka Turnamen Badminton H. Abd Salam Cup

2 min read

Bekasi, aspirasipublik.com – GOR Putra Villa Cakung yang berlokasi di Jl. Warung Satu – Tambelang, Desa Sukaasih Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, akan mengadakan

Turnamen kompetisi bulutangkis piala bergilir H. Abd. Salam bin H.M.Nur yang akan di gelar pada tanggal 1 November sampai 8 November 2020 . Tehnical meeting di laksanakan pada tanggal 28 Oktober 2020 mendatang.

Yang mengadakanya GOR Villa Putra Cakung piala bergilirnya H. Abdul Salam Cup itu rencananya kita adakan setiap tahun dan untuk tahun ini rencana di mulai kegiatan turnamen Insya Allah tanggal 28 Oktober bertepatan dengan hari sumpah pemuda sengaja kita ambil tanggal 28 Oktober itu sehubungan untuk menyambut hari sumpah pemuda, dan di akhiri nanti pada saat hari pahlawan yaitu pada tanggal 10 November. 

Peserta kita ambil dari tingkat Kab. Bekasi tapi non pelatda, non porda, dan non pelatnas, Sengaja kita ambil seperti itu agar bisa terlihat kembali bibit-bibit pemain bulutangkis dari Kab. Bekasi 

Ini kita selenggarakan ada tiga kategori. Di antaranya Yang pertama itu beregu dewasa yang terdiri dari tiga dobel untuk tiga pasang dobel untuk perorangan dewasa yaitu dobel. 

Berikutnya regu pelajar, regu pelajar itu kita ada dua dobel, satu single

Untuk pesertanya kira kira untuk masing masing Kategori target kita 32 slop berarti peregu itu 32 tim untuk perorangan 32 pasang peserta. 

Untuk tingkatan pelajar dengan umum dewasa itu jadi totalnya sekitar 96 peserta tingkat peregu dan single.” Tuturnya (11/10). 

Untuk pendaftaran  itu sudah mulai kita buka bisa dihubungi ke kontak Person pendaftaran nanti bisa kita berikan folmulir  pendaftarannya berikut juga atminitrasinya.  Untuk akhirnya nanti itu pada saat tehnical meeting yaitu pada tanggal 24 Oktober jam 1 siang.

Adapun untuk total hadiahnya itu di angka 25 juta nanti di masing masing kategori itu akan mendapatkan piala, medali, dan piagam. Untuk yg saat ini baru kita berikan untuk piala bergilir, ya hanya untuk di kategori regu dewasa. 

Kita sudah berkoordinasi dan Insya Allah nanti untuk penyelenggaran pertandingan dalam partai ini wasit itu kita ambil dari PBSI yang di wakili dari Kab. Bekasi. 

Harapan saya dengan di adakan turnamen olahraga bulutangkis ini untuk membangkitkan kembali animo masyarakat terutama bibit bibit pemain bulutangkis baik dari lokal daerah Bekasi sendiri mudah mudahan bisa ke nasiaonal kemudian juga bisa ke go internasional.

H. Hendra selaku wakil ketua panitia memaparkan kepada aspirasipublik.com  di GOR Villa Cakung bahwa “Turnamen ini di adakan oleh GOR Villa Putra Cakung ( VPC) dengan piala bergilirnya “H. Abd. Salam Cup” dan  rencananya kita adakan setiap tahun sekali, dan untuk tahun ini rencana di mulai kegiatan turnamen  di mulai pada tanggal 01/11/2020 sampai tanggal 06/11/2020 bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda kita adakan technical meeting, terang H. Hendra. “Sengaja kita ambil tanggal 28 Oktober itu sehubungan untuk menyambut hari sumpah pemuda, dan di Akhiri nanti pada saat hari pahlawan yaitu pada tanggal 10 November,” Ungkap H. Hendra. (Sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.