May 16, 2022

Kades Bantar Karet Terapkan Bantuan Provinsi Jabar

1 min read

Bogor, aspirasipublik.com – Jalan merupakan salah satu sarana transportasi yang sangat berpengaruh terhadap aktivitas masyarakat, dengan terbangunnya infrastruktur jalan yang memadai, masyarakat juga dapat menjangkau akses kesehatan sehingga dapat menekan angka kematian.

Selain itu akses jalan lingkungan menjadi hal yang paling utama untuk meningkatkan perekonomian masyarakat pedesaan, mengingat akses ini sangat diperlukan agar masyarakat pedesaan dapat lebih cepat untuk memasarkan hasil tani ke pasar terdekat.

Buat pedesaan yang memang penghasilannya bukan dari pertanian namun dari pariwisata setempat hal ini juga menjadi faktor utama agar pariwisata setempat dapat dikunjungi oleh masyarakat baik local maupun internasional. Untuk kemajuan dan mempermudah aktifitas warga bantuan dari provinsi jawa barat (banprov) oleh Kades Bantar Karet, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. H. Hotib diterapkan untuk pembangunan jalan lingkungan (hotmix) diwilayah kampung bantar karet RT. 01 RW. 07 Sepanjang 570 M x 1 M. Adapun dalam pelaksanaan pembangunan jaling tersebut dikerjakan oleh TPK (H. Bombom) bersama masyarakat setempat oleh karena itu dengan adanya bantuan dari provinsi jawa barat, kami sangat mengucapkan terima – kasih, dengan harapan kami untuk kedepannya semoga desa bantar karet ini tetap di perhatikan. Ucap Kades. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.