May 16, 2022

Pengurus DPC LSM IMW Bogor Raya, Mengadakan Audensi dengan DPM PTSP Kabupaten Bogor

1 min read

Bogor, aspirasipublik.com – Pengurus DPC LSM IMW Bogor Raya, mengadakan Audensi dengan DPMPTSP Kabupaten Bogor. DPC Lembaga Sosial Masyarakat,  Indonesia Morality Watch (LSM IMW) Bogor Raya memenuhi undangan audensi dengan Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bogor, Rabu (21/10/2020).

Audensi yang berlangsung dari jam 10:00 WIB sampai dengan selesai di Ruang Diskusi Dinas DPMPTSP Kabupaten Bogor.

Hadir dalam acara tersebut  anatara lain, Dace Supriadi Kadis DPMPTSP Kab. Bogor beserta jajarannya, Muhamad Ray Candra Ketua DPC LSM IMW beserta jajarannya dan Beberapa Media online dan cetak.

Pada kesempatan itu Muhamad Ray Candra, Ketua LSM IMW Bogor Raya menanyakan dan membahas perihal  seputar perizinan menara Telekomunikasi yang masih ada yang tidak mengantongi Izin.

Kadis DPMPTSP Kabupaten Bogor, Dace sangat mengapresiasi dengan adanya audiensi ini dan memaparkan bagaimana alur perizinan menara telekomunikasi atau Tower.

“Dengan silaturahmi LSM IMW Bogor raya ini, kita bersyukur ada mitra kedepan berkaitan dengan IMW ini memonitor situasi kondisi Kabupaten Bogor  baik dari sisi pelayanan publik mau pun dari sisi lain,kami disini sebagai dinas yang memberikan pelayanan kepada masyarakat, ketika diingatkan dengan IMW ini Kami sangat senang dengan kedepannya untuk melakukan evaluasi,” ujarnya. Mudah-mudahan kedepannya jadi lebih baik pelayanan kita,” pungkasnya. (Fanny/Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.