May 16, 2022

Pembangunan Pondok pesantren Ass – Salaf di Kecamatan Belik, Diharapkan Mampu Menampung Banyak Santri

1 min read

Pemalang, aspirasipublik.com – Pembangunan Baru Pondok Pesantren di Desa Badak Dukuh Benduk RT. 04, RW. 02 Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Minggu, 8 November 2020 

Pembangunan pondok pesantren ini sudah dilakukan selama 2 bulan lamanya. Diharapkan dengan adanya pembangunan pesantren ini sangat membutuhkan dana yang cukup besar jumlahnya.

Ratusan Warga antusias dan ikut serta Kegiatan sosial tersebut. Kegiatan dilakukan oleh 3 warga desa Gunung Jaya desa Badak dan desa Gunung tiga di bantu oleh ormas, Pemuda Pancasila dan Banser, kegiatan ini dilakukan bersatu padu oleh tiga warga desa tersebut sudah membuahkan hasil yang patut dicontoh.

Pembangunan pesantren yang di rencanakan mencapai 3 lantai ini berdiri dengan adanya penggalang dana melalui berbagai desa sekecamatan Belik.

Dengan dana seluruh warga masyarat, terciptalah Pondok pesantren Ass- Salaf ini. Kegiatan tersebut di hadiri oleh Dua kepala Desa Gunung jaya dan desa Badak.

Diharapkan dengan adanya pembangunan pesantren ini agar bisa menampung banyak santriwan dan santriwati disekitarnya.

Dengan pesatnya generasi penerus bangsa sangat membutuhkan ruang belajar yang sangat luas dan nyaman untuk melakukan pembelajaran.

Ujar kades Gunung jaya (Bapak Sugeng): Walaupun pembangunan pondok pesantren ini sangat besar dana yang dibutuhkan tetapi tidak merasakan berat ataupun sulit untuk membangunnya dan semangat para pekerja tidak mengalami kemunduran. Inilah salah satu contoh Generasi bangsa dan negara yang baik dan benar yang tidak mengenal lelah maupun letih. Ucap Kades Penuh Semangat. (Tarno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.