May 17, 2022

Koramil 2125 Nanggung Semakin Tegas Saja Laksanakan Protokol Kesehatan

1 min read

Bogor, aspirasipublik.com – Belakangan ini, banyak masyarakat yang mengabaikan pelaksanaan protokol Kesehatan, pasalnya banyak masyarakat yang tidak langsung melihat dengan kasat masa terkait pandemi covid 19.

Sehingga muncul pemikirannya bahwa sebenarnya hal tersebut belum tentu terjadi, hal ini membuat pemerintah semakin was – was pasalnya banyak kasus yang belakangan ini muncul akibat dari kurannya perhatian masyarakat akan dampak penyebaran covid – 19 ini. Seperti baru – baru ini, atas kepulangan Habib Rizik Sihab yang memunculkan cluster baru penyebaran covid – 19.

Di wilayah kecamatan nanggung, Jajaran Koramil 2125 Nanggung merasa memiliki perhatian khusus terutama terhadap Kesehatan masyarakat setempat. Sehingga semakin memperketat pelaksanaan protokol Kesehatan terutama di wilayah pasar raya nanggung, karena ditempat ini menjadi tempat berkumpulnya masyarakat untuk membeli barang – barang kebutuhan masyarakat. Kegiatan ini semakin gencar dan tegas saja untuk menghimbau pedagang maupun pengunjung pasar raya nanggung kabupaten bogor. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.