May 17, 2022

Irwan Sopian. SE. Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Curug secara Aklamasi

1 min read

Tangerang, aspirasipublik.com – Pemilihan secara aklamasi itu dilaksanakan dalam Temu Karya ke 6 (enam) Karang Taruna Kecamatan Curug bertempat di Wisma Industri Desa Tugu Cisarua Bogor, Sabtu (12/12/2020). Salah satu kandidat Irwan Sopian. SE. terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, periode 2021-2026.

Temu Karya ke 6 (enam) Karang Taruna Kecamatan Curug tersebut dihadiri oleh Camat Curug Supriadi, S.STP. MSi. Lurah/Kepala Desa se Kecamatan Curug, Ketua Karang Taruna Kecamatan Curug Nurjayadi dan Ketua Karang Taruna se Kelurahan/Desa Kecamatan Curug.

Pada kesempatan ini, Ketua Panitia Temu Karya  ke 6 (enam) Karang Taruna Kecamatan Curug, Yanuar Firmansyah mengatakan bahwa tadinya ada dua calon Ketua yang mendaftarkan diri, Namun seiring waktu satu calon/kandidat mengundurkan diri.

Dan terpilihlah Irwan Sopian SE, secara aklamasi.

“Tadinya Calon Ketua Karang Taruna Kecamatan Curug periode ini ada 2 Orang, namun Panitia mendapatkan surat pengunduran diri dari Calon yang bernama Badri Taman, selanjutnya panitia menetapkan Irwan Sopian SE, dengan secara aklamasi ditetapkan menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Curug, untuk masa Bakti tahun 2021 hingga 2026.

Alhamdulillah semua acara berjalan lancar tanpa halangan,” terang Ketua Panitia Yanuar Firmansyah kepada awak media.

Diharapkan Usai ditetapkan sebagai ketua terpilih, Ketua Karang Taruna Kecamatan Curug terpilih ini nantinya bisa membawa Karang Taruna khususnya Kecamatan Curug bisa lebih baik lagi.

“Semoga dengan terpilihnya Irwan Sopian SE, menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Curug bisa membawa maju bersama-sama Karang Taruna yang ada di Kelurahan/Desa se Kecamatan Curug.” Tandasnya. (Parlin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.