May 16, 2022

PGRI Kecamatan Babelan Rayakan HUT PGRI Ke 75 & HGN 2020

1 min read

Bekasi, aspirasipublik.com – Belum lama ini, para guru di Kec. Babelan rayakan HUT PGRI dengan sederhana dan singkat, hal ini dilakukan mengingat masa pandemi Covid-19 ini. Yang hadir pada acara tersebut terbatas hanya kepala sekolah, utusan dari SDN yang ada di Kec. Babelan dan Pengawas yang ada di UPP Kecamatan Babelan.

Acara diadakan di Aula UPP Kec. Babelan. Roji, S.Pd sebagai Ketua PGRI Kec. Babelan mengatakan kepada awak media untuk memeriahkan acara ini diadakan lomba tumpeng, SDN yang ada di Kec. Babelan ini dibagi menjadi 8 gugus dan tiap gugus membuat nasi tumpeng untuk dilombakan.

Rinda, S.Pd pengawas SD Kec. Babelan dalam sambutannya mengatakan masa pandemik Covid-19 ini perayaan Hut PGRI tidak seramai tahun lalu, yang penting ajang silaturohim kita tidak terputus, kami pengawas SD Kec. Babelan akan menjadi juri di lomba nasi tumpeng ini, jadi kami sebagai pengawas mengharapkan setiap gugus untuk menjadikan lomba nasi tumpeng ini sebagai pemanis untuk memeriahkan Hut PGRI ini, tidak ada yang kecewa yang kalah atau menang itu soal biasa dalam perlombaan.

Hasil lomba langsung diumumkan pada hari itu juga, Juara 1 dari gugus Bahagia, Juara 2 dari Gugus Babelan, Juara 3 dari gugus Bagaia, 5 gugus lainnya juara harapan. Acara perayaan Hut Guru diakhiri dengan do’a penutup dan dilanjutkan ramah-tamah. (Patihar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.