May 19, 2022

Perayaan Natal PBB (Pemuda Batak Bersatu) PAC dan Ranting Se Bekasi Utara

2 min read

Bekasi, aspirasipublik.com – Pada hari Sabtu, Tanggal. 12 Desember 2020 PBB (Pemuda Batak Bersatu) mengadakan perayaan hari Natal mengingat hari lahirnya Yesus Kristus Sang Penebus Dosa Manusia.

Acara dilaksanakan di Gereja Penta Kosta Mangseng RT.03/24 Kaliabang Bekasi Utara. Acara dimulai jam 19.00 WIB Anggota PC dan Ranting juga masyarakat telah menghadiri perayaan Natal juga. Aparat Kepolisian / Babinsa dan pemerintah setempat ikut menghadiri untuk menjaga keamanan.

Acara natal berjalan dengan baik pembukaan dengan bernyanyi KJ123 jemaat – jemaat datang, pembawa acara membacakan volum jemaat berdiri/ibadah perayaan natal ini kita laksanakan dalam nama Allah, Bapa, Anaknya Tuhan Kristus dan Roh Kudus yang menciptakan langit dan bumi. Acara dilanjutkan leturgi, vocal grup Srikanti dan penyanyi dari grup Munthe. Dilanjutkan penyalaan lilin oleh pendeta Ibu Rista Saragih, S.Sos (Pengkotbah) Pembina, Penasehat, Ketua PAC dan Ketua Panitia Natal Bp. Drs. Malau, S.Pd.

Ibu Pdt. Rista pengkotbah membaca thema mereka akan menamakan-Nya IMMANUEL

Tuhan Beserta Kita (Matius, 1.2.3) Sub Thema: dengan Natal ini Kita dan jelas membacakan Renungan Firman Tuhan dia membuat penghiburan anggota yang ikut beribadah Natal Merasa Bahagia mendengar ceramah / renungan Ibu Pendeta Rista.

Dan juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua PAC Bekasi Utara dan Bp. N. Malau Ketua Panitia Natal PBB Pemuda Batak Bersatu se Bekasi Utara yang semakin maju punya sosial yang tinggi. Pantas Ketua PAC Bekasi Utara Bp. Holmes Haloho diacungi jempol PBB. satu rasa, satu jiwa pernyataan di awal pasti ada tantangan jangan takut pasti manisnya duduk sama rendah berdiri  sama tinggi diatas PBB satu rasa satu jiwa bila ada yang keluar jangan berpikir negatif mungkin karna tidak ada  AC sehingga keluar cari sejuk, PBB selalu merendahkan hati dan selalu berpikir positif tidak pernah takut menjalankan kebenaran. Itulah yang dikehendaki oleh Tuhan mudah-mudahan PBB kedepan semakin hebat ujar pendeta. Dan ditutup dengan do’a.

Setelah itu acara hiburan sambil menikmati makanan, ketua PAC Bekasi Utara Holmes Haloho mengatakan dalam sambutannya “terima kasih kepada semua undangan yang hadir dan juga kepada seluruh anggota PBB PAC Bekasi Utara mudah – mudahan kedepannya semakin kompak dan semakin lebih baik dan dilanjut dengan Ketua Panitia Natal N. Malau mengatakan “terima kasih kepada teman-teman yang sudah memberikan waktunya, tenaga dan pikiran karena ini semua bisa berjalan karna dukungan teman-teman tanpa dukungan tidak akan bisa sukses. Ujar N.Malau. (Patihar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.