May 16, 2022

Muspika Kecamatan Nanggung, Gelar Operasi Yustisi Prokes

1 min read

Bogor, aspirasipublik.com – belakangan ini kasus terpapar covid – 19 semakin banyak di Indonesia, peringkat pertama adalah DKI Jakarta, dan sudah menjadi perhatian khusus terhadap kota penyangga yang berdekatan langsung dengan tempat ini, seperti bogor, Tangerang dan Bekasi, mengingat banyaknya masyarakat yang lalu Lalang.

Akibat daripada banyaknya kasus penyebaran covid 19 di Indonesia, pemerintah telah mengeluarkan aturan yang melarang masyarakat untuk berkumpul – kumpul apalagi sebentar lagi tahun baru 2021, sehingga tidak muncul cluster baru covid – 19.

Untuk menjaga atau antisipasi tentang protokol kesehatan dan keamanan wilayah kecamatan nanggung,  kabupaten bogor. Muspika Kecamatan Nanggung, Jum’at Tanggal 18 Desember 2020 dipingpin langsung oleh kapolsek Iptu Dedi Hermawan, SH. Bersama Danramil Kapten CAJ Suwignyo melaksanakan operasi yustisi ptotokol Kesehatan, adapun pelaksanaan operasi tersebut dilaksanakan di depan kantor kecamatan nanggung.

Dari hasil operasi ini jumlah pelanggar protokol kesehatan sebanyak 21 orang. Pelanggar oleh pelaksana operasi pelanggar tersebut di data dan diberi himbauan agar tetap mengikuti aturan. (surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.