Jelang Malam Pergantian Tahun 2020, Koramil 2125 Perketat Patroli Prokes Di Area Pasar Raya Nanggung

Bogor, aspirasipublik.com – Menjelang malam pergantian tahun baru 2020, tampak aktivitas masyarakat yang berkonsentrasi di Pasar Raya Nanggung semakin meningkat, Kamis. 31/12/2020.

Hasil pantauan awak media, sejak dari subuh pasar ini sudah dipadati pengunjung, yaitu para pedagang yang akan menjajakan dagangannya ke masyarakat perumahan yang ada di sekitar kecamatan nanggung, namun kali ini lebih dari itu karena banyak masyarakat yang langsung datang kepasar untuk membeli kebutuhan perayaan akhir tahun, antara lain membeli ikan maupun jagung untuk dibakar, serta kebutuhan hidup lainnya.

Meski demikian, pemerintah telah mengeluarkan peraturan untuk akhir tahun 2020 semua kegiatan yang mengakibatkan kerumunan harus ditiadakan, dengan kata lain masyarakat dapat melakukan peringatan malam tahun baru secara sederhana dan tetap dengan menggunakan protokol Kesehatan.

Melihat konsentrasi masyarakat yang semakin meningkat mengunjungi pasar raya nanggung, Jajaran Koramil 2125 Nanggung Lebih memperketat pengawasan protokol Kesehatan di wilayah ini. Baik pedagang maupun pengunjung tidak ada yang lolos dari pengawasannya, hal ini juga dilakukan untuk menjaga kondisi kesehatan masyarakat yang beraktivitas di area pasar raya nanggung, kabupatan bogor.

Serka Nandang bersama Sertu Iman terus melakukan monitoring pedagang maupun pengunjung agar mereka itu tetap patuh pada aturan protokol kesehatan untuk antisipasi covid 19.

Secara berasamaan koramil 2125 meminta kepada masyarakat agar tetap melaksanakan 3 M (Mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker). Pemerintah juga akan menutup tempat hiburan maupun tempat dimana masyarakat biasa berkonsentrasi pada malam pergantian tahun. (Surya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *