May 16, 2022

Pembangunan Mesjid Nurul Iman Kp. Pangaduan Kuda, Cilimus, Butuh Perhatian Donatur

1 min read

Bogor, aspirasipublik.com – Atas kesepakatan seluruh warga serta tokoh agama, maupun tokoh masyarakat Kampung Pangaduan Kuda, Cilimus RT. 02, RW. 08 Desa Pangkal Jaya, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor untuk melaksanakan pembangunan sarana peribadahan (mesjid) sehingga ketika melaksanakan solat kita semua merasa nyaman, maka dari itu atas kesepakatan seluruh warga pembangunan mesjid nurul iman sudah berjalan sekitar 30 Persen.

Adapun anggaran kegiatan untuk pembangunan tersebut didapatkan dari hasil swadaya masyarakat setempat dan subangsih dari kades pangkal jaya Taupik Sumarna, SE. sehingga kegiatan tersebut dapat terlakasana dengan baik.

terlaksananya kegiatan diatas juga tidak terlepas dari kontribusi ketua DKM, RW Ruslan Nudin, Bendahara H. Endang, Sekretaris Anwar juga masyarakat yang memberikan hibah lahan untuk pembangunan mesjid nurul iman yaitu H. Safei seluas 240 M.

Agar pembangunan Mesjid Nurul Iman bisa secepatnya diselesaikan dan bisa digunakan untuk melaksanakan ibadah solat kita semua, kami tim panitia pembangunan memohon bantuannya. Kepada donatur serta PT. Antam Tbk Pongkor agar semua harapan masyarakat dapat terpenuhi dengan secepatnya. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.