May 17, 2022

Menjelang Nataru Kapolsek Nanggung Bersama Jajaran Adakan Doa Bersama

1 min read

Bogor, aspirasipublik.com – Menjelang detik – detik pergantian tahun, banyak yang memaknainya dengan rasa syukur, melakukan doa bersama sebagai ucapan syukur kepada Tuhan YME, atas berkat serta kelancaran dalam segala hal yang diterima pada tahun ini.

Menjelang natal 2020 dan tahun baru 2021 kepolisian sektor (polsek) nanggung, kabupaten  bogor adakan doa bersama sebelum melaksanakan pengamanan demi kelancaran kegiatan di wilayah nya.

Adapun acara tersebut dilaksanakan di aula polsek nanggung dan acarapun di hadiri oleh kapolsek Iptu Dedi Hermawan, SH. bersama jajaran yang akan melaksanakan tugas untuk pengamanan dan acarapun di awali  pembacaan surat alpatihah dilanjutkan dengan membaca surat yasin.

Oleh karena itu Kapolsek Nanggung Dedi Hermawan, SH., mengatakan acara ini adalah acara rutin yang sering dilaksanakan sebelum giat pengamanan, apalagi sekarang menjelang akhir tahun 2020 dimasa pandemi covid 19 dan kegiatan ini dalam rangka untuk menjamin keamanan serta kenyamanan masyarakat, kami akan terus berupaya menjamin terwujudnya situasi aman dan kondusip di wilayah hukum polsek nanggung dan kamipun tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap patuh pada aturan, tandasnya. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.