Desa Banjarsari Gelar MusrenbangDes Tahun 2022

Bekasi, asprasipublik.com – Kegiatan MusrenbangDes Banjarsari, Kecamatan Sukatani, Kab Bekasi, dilaksanakan di Aula Desa Banjarsari, Jumat (15/01/2021).
Amanah informasi yang di sampaikan dari pihak monitoring kecamatan Sukatani mengatakan, bahwa kegiatan MusrenbangDes untuk tahun anggaran 2022 dalam upaya Kades membangun desa betul-betul bagus dan pembangunan desa itu tepat sasaran. Sebagai upaya tindakan kegiatan prioritas kami, di antaranya juga agar pendidikan, kesehatan, infrastruktur di tahun 2022 kita mengajukan ke pemerintah daerah supaya bisa terserap.” Ujarnya.

Sementara itu atas nama Kepala Desa Banjarsari Mawih usai acara mengatakan, bahwa dirinya berharap pemerintah daerah dapat menyerap usulan usulan yang kami sampaikan, karena usulan ini sebagai prioritas.” Tuturnya.

Namun menurut Mawih, usulan yang kami sampaikan tahun ini cukup banyak, tapi sebagai prioritas 12 titik, Mudah mudahan usulan sekarang dapat lebih banyak terakomodir.” Paparnya.

“Adapun, masih kata Mawih, dirinya memaklumi karena masih Covid-19. Kita berharap mudah mudahan wabah ini bisa berakhir dan kembali normal”.

Acara kegiatan musrenbang berjalan dengan prokes, dihadiri oleh unsur muspika, Bhabinkamtibmas, Babinsa, BPD, Para tokoh, Karang Taruna, Perangkat Desa, PKK dan tamu undangan lainnya. (sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *