Antisipasi Covid 19 Koramil 2125 Nanggung Bagikan Masker Buat Pelanggar Prokes Di Area Pasar

Bogor, aspirasipublik.com – Pemerintah memberikan informasi tentang pentingnya melakukan protokol Kesehatan, yaitu melaksanakan 3 M (Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan menggunakan masker) sosialisasi terkait protokol Kesehatan ini sudah sangat gencar baik melalui media – media televisi, media cetak tidak terkecuali juga pada media sosial.

Namun sepertinya sosialisasi ini, masih saja terlewatkan oleh masyarakat, seperti pada hari ini, sabtu. 23/01/2021. Hasil pantauan di lapangan wilayah pasar raya nanggung, kabupaten bogor petugas jajaran koramil 2125 masih saja menemukan masyarakat yang abai terhadap protokol Kesehatan, sementara setiap hari harinya korban yang terpapar oleh kasus ini semakin banyak.

Sehingga untuk mengatasi masyarakat yang beraktivitas di area pasar nanggung, kabupaten bogor yang masih mengabaikan aturan protokol Kesehatan, oleh jajaran koramil 2125 nanggung diambil langkah terbaik dengan cara memberikan teguran dan sosialisasi.

Setiap melaksanakan patroli guna memantau masyarakat, sambil membawa masker apabila ada masyarakat yang masih mengabaikan aturan prokes, oleh jajaran koramil 2125 langsung dikasih masker dan diberi himbauan agar selalu patuh pada aturan prokes. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *