H. Khairan Tokoh Masyarakat Bicara Terkait Gambar Dadu di Taman Selfie Kec. Sukawangi

Bekasi, aspirasipublik.com – Pekerjaan taman yang ada di halaman Kantor Kecamatan Sukawangi, Kab. Bekasi yang menyerap anggaran APBD tahun 2020 ramai di perbincangkan karena terkait lambang dadu. Hal ini membuat tokoh masyarakat  Kec Sukawangi, Kab Bekasi angkat bicara.

Awalnya sempat tertegun mendengar informasi kabar tentang bangunan bergambar dadu, melihat langsung hal tersebut sontak tokoh ini angkat bicara, dirinya mengatakan akan bahwa gambar logo dadu tersebut jelas tidak melambangkan kesan kebaikan, sebabnya karena itu identik dengan Perjudian.” Tuturnya, Senin (25/1/2021).

Dirinya menyampaikan kalaupun dahulu masyarakat Sukawangi memang banyak jawara, tapi sekarang sudah banyak orang alim, sebut H. Khairan yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Bekasi Periode 2014 – 2019 praksi PPP.

Generasi sudah merubah itu dari jawara menjadi Santri dengan bukti banyak tumbuh yayasan dan pesantren, banyak Mushola dan mesjid artinya banyak perubahan secara signifikan. Walaupun pernah ada Perjudian atau sabung ayam itu dulu, sekarang tidak lagi. Maka itu dengan adanya gambar dadu tersebut, saya berharap Camat Sukawangi harus merubah gambar itu segera.” Ucapnya tegas.

Saya berpikir semua tokoh pasti tidak menyetujui gambar itu, lanjutnya. Saya meminta sekali lagi hapus gambar itu, karena tidak mendidik kepada masyarakat, karena semua orang, seperti anak anak kecil, remaja akan terkesan tidak mendidik. Jika ini tidak di lakukan segera bisa jadi ada aksi pemuda ke kecamatan Sukawangi. ” Tuturnya. (sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *