Kepala Desa Karehkel Odih Marwan Mengadakan Pengajian Bulanan Rutin

Bogor, aspirasipublik.com – Rutinitas pengajian bulanan desa karehel, selalu dilaksanakan akhir bulan di aula kantor desa, yang menghadiri pengajian bulanan di antaranya, babinsa, babinkantibmas, ketua majelis ulama indonesia (MUI) desa, BPD, RW, RT, tokoh masyarakat tokoh agama, ustad dan kiyai se – desa karehkel kecamatan leuwiliang kabupaten bogor.

ODIH MARWAN selaku kepala desa saat dikonfirmasi wartawan aspirasi publik menuturkan, “saya menghimbau kepada masyarakat yang menghadiri pengajian bulanan ini harus memenuhi protokol kesehatan, mematuhi 3M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak. karena kita semua belum tau sampai kapan covid 19 berahir.” ucapnya.

Imbuh odih, tidak lain adalalah pengajian bulanan ini, untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, yang tadinya belum mengenal saya selaku kades karehkel jadi kenal tau dan paham, supaya apabila ketemu di jalan atau di mana saja kita semua harus tegur sapa. Tandasnya.

SAEFUDIN selaku ketua MUI desa karehkel menambahkan, “Maksud dan tujuan pengajian bulanan ini, tujuannya mempererat tali silaturohmi antara masyarakat dan pemerintah desa,” ucapnya.

YUSUF JUNAEDI, “Saya sangat berterima kasih kepada kepala desa karehkel yang sudah mengagendakan pengajian bulanan di kantor desa, saya bisa beradaptasi sama muspika, pemdes dan semoga setiap mengikuti pengajian masyarakat dan pemerintah, menjadi pahan aturan agama dan pemerintah pegang teguh iman dan takwa.” Tutupnya. (Ibrohim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *