Gabungan Muspika Kecamatan Nanggung Laksanakan Apel Sebelum Gelar Operasi Yustisi

Bogor, aspirasipublik.com – Belakangan ini daerah wilayah bogor dan sekitarnya diguyur hujan deras, kehawatiran masyarakat semakin bertambah mengingat di wilayah ini juga sering terjadi bencana akibat curah hujan yang berlebihan seperti bencana longsor yang mengakibatkan rumah maupun korban jiwa.

Sementara kasus pndemi covid – 19 masih saja berjalan, hal ini juga yang membuat masyarakat semakin resah pasalnya. Akibat turun hujan yang berkepanjangan dapat berakibat pada turunnya imunitas masyarakat sehingga membuat masyarakat cepat terjangkit penyakit.

Untuk mengantisipasi semua kemungkinan, muspika kecamatan naggung, kabupaten bogor, bekerjasama, bahu membahu dan harus selalu sigap untuk membantu masyarakat.

Selain itu untuk antisipasi covid – 19 di wilayah kecamatan nanggung, kabupaten bogor, gabungan muspika di antaranya koramil 2125, polsek Nangung serta muspika kecamatan adakan operasi yustisi kesehatan dengan tujuan agar seluruh masyarakat wilayah kecamatan nanggung aman dari menyebaran covid – 19. Adapun pelaksanaan apel tersebut di pimpin langsung oleh Danramil 2125 kapten Caj. Suwignyo. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *