Ketua MUI Se Kecamatan Nanggung Datangi Puskesmas Untuk Divaksin

Bogor, aspirasipublik.com – Untuk melindunggi tubuh kita agar tidak mudah terserang oleh virus corona, pemerintah baik pusat maupun daerah melakukan upaya meningkatkan kekebalan tubuh dengan cara memberikan imun berupa vaksin.

Bukan hanya pejabat yang diutamakan, namun siapa saja yang berhubungan langsung dengan masyarakat yang sifatnya berkumpul seperti pemuka agama, apalagi seluruh Ketua MUI yang sering kali berurusan dengan masyarakat seperti melaksanakan pengajian maupun urusan lainnya.

Kamis, tanggal. 18/03/2021 seluruh Ketua Mui Kecamatan maupun Ketua Mui desa secara bersama – sama datang ke puskesmas nanggung untuk menerima penyuntikan vaksin dengan tujuan agar terhindar dari pandemic covid – 19 sehingga tidak akan khawatir lagi bila melakukan kegiatan baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Adapun dalam pelaksanaan suntik vaksin ini terlaksana atas kesadaran dirinya masing – masing dengan harapan semakin banyak yang tevaksin semakin jauh dari bahaya  penyebaran covid 19 seperti  Ketua MUI Desa Curug Bitung Ustadz Memed dan Ketua MUI Desa Pangkal Jaya Ustad Marwan terlihat pasrah. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *