Jajaran Koramil 2125 Kembali Tegur, Pedagang Pasar Nanggung Masih Melanggar Prokes

Bogor, aspirasipublik.com – Mungkin karena sudah bosang menggunakan masker atau terlupakan, itulah yang terjadi di wilayah pasar raya nanggung.

Hasil pantauan jajaran koramil 2125 hari ini, jumat, 19/3/21 kembali menemukan pedagang yang lupa melaksanakan protokol Kesehatan, yaitu lupa menggunakan masker sehingga diberikan sanksi sosial juga dihadiahi 1 buah masker agar tidak lupa Kembali.

Perlu diketahui ada motto “Maskermu menyelamatkanku dan maskerku menyelamatkanmu” atrinya apabila masing – masing menggunakan masker sehingga bila ada masyarakat yang tanpa disadari terpapar covid – 19 tidak langsung menyebarkannya kepada orang lain.

Dan untuk menciptakan area pasar nanggung, kabupaten bogor bebas dan aman serta terhindar dari covid 19, Jajaran Koramil 2125 setiap harinya selalu mengadakan patroli keliling pasar untuk memantau pedagang maupun pengunjung agar tetap mematuhi aturan prokes.

Untuk sama – sama dipahami pentingnya pelaksanaan protokol Kesehatan ini, agar kita kerhindar dari bahaya penyebaran covid – 19 yang tidak terlihat bahkan tidak kita sadari, karena hingga saat ini sudah banyak korban yang mengalami, jangan sampai ada keluarga kita yang mengalaminya. Ucap petugas kepada masyarakat yang berkunjung ke pasar raya nanggung. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *