Pelda Darman serta Serka Tatang Tosin Fokus Pantau Pasar Raya Nanggung

Bogor, aspirasipublik.com – Kehawatiran Jajaran Koramil 2125 Nanggung terhadap pengunjung maupun pedagang yang masih mengabaikan aturan protokol Kesehatan karena kurangnya kesadaran masing – masing, karena selama ini sosialisa sudah sangat banyak dilakukan, baik melalui media massa, pemerintahan setempat, pengurus RT. maupun RW., bahkan polsek maupun koramil setempat.

Namun masih ada saja masyarakat yang beraktivitas di area pasar tidak memakai masker bahkan seakan tidak bersalah padahal penggunaan masker juga untuk kepentingannya dengan harapan lebih baik mencegah daripada mengobati, karena berdasarkan data yang ada sudah banyak yang menjadi korban dan meninggal karena keganasan virus caovid – 19 ini.

Secara terpaksa jajaran koramil 2125 nanggung memberikan hukuman sosial terhada pelanggar prokes kali ini, Minggu. (21/3/21). Selain itu pelanggar juga diberikan masker dengan harapan muncul kesadaran di dalam dirinya masing – masing.

Untuk itu agar area pasar tetap aman dari covid 19 jajaran koramil 2125 diantaranya pelda darman serta serka tatang tosin lebih fukus lagi untuk memeriksa kebersihan pasar serta memberikan sosialisasi kepada pedagang maupun pengunjung yang datang. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *