Kades Cisarua Adakan Rapat Musdesus Bersama Jajaran

Bogor, aspirasipublik.com – Dalam pelaksanaan musyawarah untuk mencapai mufakat kita harus berpedoman pada prinsip – prinsip dan aturan musyawarah, antara lain: (1) Musyawarah dilandasi dengan akal sehat dan hati nurani yang luhur. (2) Musyawarah dilandasi semangat kekeluargaan dan gotong- royong.

Untuk kemajuan dan perubahan desa cisarua, kecamatan nanggung, kabupaten bogor, kades cisarua H. Ipit Idris utamakan keterbukaan ke semua jajaran diantaranya ke seluruh RT. dan RW. serta ketua dusun maupun tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Untuk itu pada tangggal 23/03/2021 kades cisarua adakan musyawarah desa khusus (musdesus) untuk membahas tentang penyaluran BLT dana desa, adapun dalam pelaksanaan rapat tersebut kades cisarua H. Ipit Idris bekerjasama dengan babinmas, satpol pp, ketua BPD serta perwakilan camat nanggung bapak Ipan.

Oleh karena itu dalam rapat tersebut, kades menetapkan keluarga penerima manpaat (kpm) yang berhak menerima BLT sebanyak 300 kpm dan per kpm sebesar Rp. 900.000,- Rupiah untuk per 3 bulan maka dari itu rapat musdesus membuahkan hasil kesepakatan bersama. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *