Siraturahmi Kapolsek Nanggung dengan Seluruh Alim – Ulama serta Tokoh Agama

Bogor, aspirasipublik.com – Guna menjaga hubungan yang baik antara penegak hukum dengan masyarakat harus selalu dijaga komunikasi dua arah, sehingga apabila ada permasalahan ditengah masyarakat dapat terselesaikan dengan cepat dan baik.

Silaturahmi memiliki banyak manfaat. Diantaranya dijauhkan dari neraka, selain itu menjalin silaturahmi dengan sesama juga menjadi salah satu sarana kita untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Memanjangkan umur. Selain dapat mendekatkan diri dengan Allah SWT, silaturahmi juga dapat menjaga kerukunan dan keharmonisan dengan sesama. Momentum saling memaafkan saat bersilaturahmi dapat membuat hubungan menjadi rukun.

Pasalnya setiap manusia tidak akan pernah lepas dari kesalahan dan dosa, sehingga sudah barang tentu seseorang akan minta maaf dan saling memaafkan.

Untuk menyambut datangnya bulan suci romadon bulan yang penuh barokah. Kapolsek Nanggung AKP. Dedi Hermawan, SH., bersama jajaran.

Pada Hari Kamis, tanggal. 8/4/2021 mengadakan siraturahmi dengan seluruh alim – ulama serta tokoh agama se kecamatan nanggung.

Adapun dalam acara siraturahmi tersebut, Kapolsek Nanggung AKP. Dedi Hermawan, SH., memberikan kenang – kenangan  berupa sorban buat seluruh alim ulama maupun tokoh agama, dalam sambutannya kapolsek meminta kepada seluruh anggotanya agar tetap memperkuat ke imanan dan kita harus melaksanakan puasa serta solat tarawih.

Pada kesempatan yang sama, tausiah dilaksanakan oleh tokoh agama KH. Diding dari Kampung Sidamulya, Desa Cisarua, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Acara siraturahmi ini berjalan lancar dan penuh barokah. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: