Heri Noviar Resmi Menjabat Ketua KADIN Kab. Bekasi Periode 2021 – 2026

Bekasi, aspirasipublik.com – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bekasi sukses menggelar pelantikan Ketua terpilihnya, Heri Noviar di Holiday Inn Hotel Jababeka, Kamis (08/04/2021). Ketua umum KADIN Provinsi Jawa Barat Cucu Sutara membacakan langsung Surat Keputusan Dewan Pengurus KADIN Provinsi Jawa Barat yang menetapkan Heri Noviar sebagai ketua KADIN Kabupaten Bekasi dan jajaran pengurusnya untuk masa periode 2021 – 2026.

Dalam sambutan perdananya sebagai Ketua KADIN Kabupaten Bekasi, Heri Noviar akan segera mengimplementasikan program program KADIN ke depan.

“KADIN Kabupaten Bekasi akan membangun kemitraan yang strategis dengan pemerintah dan semua unsur stakeholder dunia usaha”.

“Tujuannya, menumbuhkan perekonomian baru dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Heri singkat.

Ketua KADIN Provinsi Jawa Barat Cucu Sutara menyambut baik hal itu dan berharap pengurus KADIN yang baru segera “action” melakukan tindakan pemulihan ekonomi.

“Saya menghimbau semua pengurus KADIN Kabupaten Bekasi untuk bersungguh-sungguh membangun organisasi inj. Kita harus berjuang untuk perubahan yang lebih baik,” tekan Cucu Sutara.

Dirinya optimis KADIN Kabupaten Bekasi dapat mewujudkan tersebut karena kehadiran Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qudratullah dan para tokoh Kabupaten Bekasi seperti mantan Bupati Bekasi H. Saleh Manaf serta mantan ketua KADIN H. Yaman, menandakan KADIN Kabupaten Bekasi sudah siap berlari kencang.

Diketahui, Mukab VII KADIN Kabupaten Bekasi dibuka secara resmi oleh Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja. Bupati Eka juga memberi penghargaan kepada pengurus demisioner.

Usai prosesi pelantikan dan pembagian doorprize, sekretaris panitia Mukab VII KADIN Kabupaten Bekasi, Ahmad Fauzi mengatakan Mukab VII Kabupaten Bekasi tidak menyita waktu lama.

“Alhamdulillah prosesnya singkat karena ketua baru terpilih secara aklamasi,” kata Ahmad kepada wartawan.

Dia menjelaskan bahwa panitia Mukab VII KADIN Kabupaten Bekasi sebelumnya telah menyampaikan undangan terbuka bagi yang hendak mencalonkan diri menjadi Ketua KADIN Kabupaten Bekasi.

“Kita sudah menyampaikan undangan secara terbuka kepada siapa saja yang berniat mencalonkan diri sebagai Ketua KADIN periode 2021-2026,” terang Ahmad”. Namun karena hanya 1 nama yang mencalonkan, maka proses pemilihan dilakukan secara aklamasi.

“Alhamdulillah sukses terselenggara dan menghasilkan ketua baru, Heri Noviar. Insya Allah lebih baik” ucapnya. (sugi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: