Seluruh Pengunjung Maupun Pedagang yang Melanggar Prokes Langsung di Tegur Jajaran Koramil 2125

Bogor, aspirasipublik.com – Program vaksinasi virus corona di Indonesia sudah dimulai. Presiden Jokowi menjadi orang Indonesia pertama yang mendapatkan vaksin produksi Sinovac. Selanjutnya, vaksinasi COVID-19 nasional tahap awal diberikan secara bertahap kepada para tenaga medis dan petugas publik yang menjadi kelompok prioritas.

Sementara itu, kelompok prioritas penerima vaksin secara keseluruhan adalah penduduk yang berdomisili di Indonesia yang berusia di atas 18 tahun. Penduduk yang berusia di bawah 18 tahun dapat diberikan vaksin jika telah tersedia data keamanan vaksin yang memadai dan persetujuan pada masa darurat atau penerbitan nomor izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan.

Untuk memperketat keamanan dan kesehatan masyarakat yang selalu beraktivitas di area pasar nanggung, kabupanten bogor. Jajaran koramil 2125 terus pantau pengunjung maupun pedagang bahkan semakin tegas saja untuk menegur masyarakat yang mengabaikan aturan protokol kesehatan ini semua dengan tujuan agar area pasar nanggung tetap kondusip dan terhindar dari covid 19. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: