Denddy Agung Dewo Ketua PPM (Pemuda Panca Marga) Jakarta Utara, Terpilih Secara Aklamasi Periode 2021 – 2026

Jakarta, aspirasipublik.com – Pengurus Pemuda Panca Marga Jakarta Utara Zondra. AB. SH., telah serahterima jabatan sebagai Ketua, yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 10 April 2021, di Warung Teras Koja, yang pertama data yang mengajukan calon kandidat 2 orang, dari dua wilayah Kecamatan Cilincing Agus Sutanto dan Kecamatan Tanjung Priok Denddy Agung Dewo.S.Sos.

Dari hasil penyeleksian pimpinan sidang berkas Denddy Agung Dewo.S.Sos. Sempurna atau lengkap, sedangkan Agus Sutanto masih belum sempurna atau ada kekurangannya, sehingga pemilihan diadakan secara aklamasi, karena dia calon kandidat tunggal, kemudian pimpinan sidang menunjuk langsung menjadi ketua PPM Jakarta Utara.

Denddy Agung Dewo.S.Sos. Ketua terpilih untuk periode 2021 – 2026, kami telah diberikan mandat dan amanah, selanjutnya langkah kedepan visi dan misi saya sebagai Ketua Pemuda Panca Marga Jakarta Utara, kemaslahatan, kemanfaatan buat masyarakat, bisa berbuat dan berbagi disekitarnya. ia juga mengatakan agar bisa mengibarkan panji – panji Pemuda Panca Marga diseluruh Indonesia serta pada khususnya di wilayah Provinsi DKI Jakarta, tidak banyak terus saja kami juga masih perlu bimbingan dari pada senior-senior. Tambahnya.

Saya sebagai Ketua PPM cabang Jakarta Utara, kemarin kami telah buat ajang silahturahmi se Jakarta Utara. Kegiatan seperti donor darah dalam rangka hari Pahlawan, kami pun mengadakan sunatan massal 50 orang dalam rangka hari ulang tahun ke – 40 Pemuda Panca Marga.

Selain itu dia juga menerangkan kami juga lakukan donor darah kembali, terakhir saya adakan kegiatan santunan pada janda-janda jompo sebanyak 50 orang.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Umum PPM Provinsi DKI Jakarta Samsudin Siregar, pada kesempatan yang sama juga memberikan sembako kepada istri Vetran.

Selanjutnya, di Asrama CPM dan membantu santunan juga kepada anak Vetran, khususnya keluarga Pemuda Panca Marga yang sakit kemarin ini.

Untuk program kedepannya, karena jelang Ramadhan, kami juga setiap hari Jumat adakan “Buka Bersama” dan pada hari raya Idul Fitri akan memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu sebanyak 100 orang, ujarnya.

Rencana selanjutnya kami akan melakukan “penghijauan” mengingat saat ini musim hujan dapat mencegah banjir. Karena panasnya global di Jakarta. Semoga niat baik saya beserta rekan-rekan dapat berhasil, dan didalam organisasi itu soal biasa, kalau kita saling menjaga sebagai Ketua Ranting itu sudah ada yang senang serta ada yang tidak suka. Maka dari itu nanti kita akan perbaiki lebih lanjut, agar dapat sejalan oleh rekan-rekan yang ada di Pemuda Panca Marga tersebut punkas Denddy Agung Dewo.S.Sos. (Eduardus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: