Jajaran Koramil 2125 Nanggung Himbau Pedagang Maupun Pengunjung Tidak Remehkan Covid 19

Bogor, aspirasipublik.com – Dengan tujuan agar pengunjung maupun pedagang tidak menganggap remeh atas bahaya penyebaran covid 19. Jajaran Koramil 2125 Nanggung, Kabupaten Bogor melakukan sosialisasi akan pentingnya melaksanakan protokol Kesehatan.

“Dari hasil pantauan yang dilakukan jajaran koramil 2125 di wilayah pasar raya anggung, hingga saat ini masih ditemukan baik pengunjung maupun pedagang yang tidak melakukan protokol Kesehatan.” Ucap salah satu anggota.

Seperti yang terjadi pada hari ini, kamis. 15/4/2021. Jajaran koramil menemukan pengunjung yang tidak menggunakan masker dan pada kesempatan yang sama petugas memberikan sanksi sosial berupa hukuman dengan harapan muncul kesadaran akan pentingnya Kesehatan.

Jajaran koramil juga membagikan masker kepada pelanggar protokol Kesehatan, agar area pasar tetap aman dan bebas dari penyebaran covid 19. Setiap harinya secara terus menerus jajaran koramil 2125 melaksanakan pemantauan terhadap pengunjung maupun pedagang agar selalu taat pada aturan protokol Kesehatan, karena mencegah lebih baik daripada mengobati. ucap Sertu Buhari juga Serda Guntur. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: