Zaskia Gotik Penyanyi Dangdut Asal Cikarang Buka Usaha Kuliner

Bekasi, aspirasipublik.com – Zaskia Gotik merupakan penyanyi dangdut asal Cikarang Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pemilik nama asli Surkianih ini juga merupakan anak pertama putri Abah Sosih, kelahiran Bekasi, 27 April 1990, Sebelum terkenal, zaskia menjadi penyanyi di kafe bahkan dari panggung ke panggung dan sebagainya,bahkan sudah malang melintang di dunia industri hiburan.
Karir ia meroket Pada tahun 2011, Zaskia meraih kesempatan emas untuk bergabung dengan Big Indie NAGASWARA. Single perdananya bertajuk “Satu Jam”
Dikatakan abah Sosih,yang akrab di sapa Abah ini, semenjak menikah dengan Sirajuddin Mahmud suami zaskia asal kalimantan ini,
Meskipun ia sempat vakum karena hamil dan melahirkan,zaskia fokus mengurus anak pertamanya, dan sambil memberikan suport kepada keluarganya terutama kepada adiknya yang bernama Sayuti.Ucapnya Abah.Jum’at (16/04).
Pada saat awak media mengkonfirmasi Abah Sosih,di kediaman tempat tinggal Zaskia gotik yang berada di perumahan Grand Permata City, Abah sosih menjelaskan  pada aspirasipublik.com Dirinya membenarkan bahwa zaskia gotik telah membuka bisnis usaha kuliner yang berada di bilangan jalan pilar sukatani persisnya pinggir jalan wilayah Desa Karang Setia, Kec Karang Bahagia, Kab Bekasi.
Acara Grand Ofening “Riung Cafe” yang baru saja di buka pada Kamis 15 April 2021 kemarin,berjalan dengan kondusif aman dan sederhana, karena yang hadir di acara Ofening Riung Cafe hanya keluarga saja, dan ada beberapa media infotainment ikut serta meliput tempat Zaskia gotik.” Ujar Abah Sosih
“Zaskia membuka usaha kuliner Riung Cafe, semata-mata hanya untuk memberikan support kepada adiknya Sayuti, agar usahanya bisa berkembang dan maju”
Harapan abah sosih, selaku orang tua zaskia gotik, dirinya hanya bisa memberikan do’a agar usaha yang di jalani oleh putranya ini terus maju, dan saya minta kepada media yang ada di Kabupaten Bekasi agar ikut serta mendukung usaha anak saya, karena tanpa support dukungan media saya tidak bisa berbuat apa-apa.” Tuturnya. (sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: