Untuk Antisipasi Penyebaran Covid – 19, Serma Dedi Bersama Serka Nandang Perketat Protokol Kesehatan

Bogor, aspirasipublik.com – Belakangan ini kasus penyebaran covid – 19 di wilayah kabupan bogor sudah melandai, namun masyarakat bogor diharapkan tidak serta merta mengabaikan protokol Kesehatan karena belakangan ini di beberapa wilayah lain di Indonesia, kasus penyebaran covid 19 masih tetap bertengger di posisi atas.

Hal ini menjadi perhatian khusus oleh jajaran koramil 2125, selain melakukan pemantauan protokol Kesehatan mereka juga aktif mensosialisasikan akan pentingnya kebersihan baik pribadi maupun lingkungan, karena hal ini tidak terlepas dari Kesehatan masyarakat.

Namun dari hasil pantauan di wilayah pasar raya nanggung masih banyak masyarakat yang beraktivitas di area pasar raya nanggung, kabupaten bogor yang belum mentaati aturan protokol Kesehatan, “maka dari itu untuk mengatasi  hal tersebut jajaran koramil 2125 untuk setiap harinya semakin memperketat pengawasan pelaksanaan protokol Kesehatan dengan selalu memantau pengunjung maupun pedagang agar masyarakat tetap mematuhi aturan protokol kesehatan di antaranya 3 M,” ucap Serma Dedi Dan Serka Nandang ke awak media Aspirasi Publik. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: